Sukses

Ronaldo Buka Hotel Mewah, Berapa Tarifnya Per Malam?

Ronaldo berinvestasi hotel di tempat kelahirannya, Pulau Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Funchal - Real Madrid,  Cristiano Ronaldo, resmi membuka hotel miliknya yang diberi nama Pestana CR7 Hotel. Hotel tersebut terletak di tempat kelahiran Ronaldo, Pulau Madeira, Portugal.

Pemain yang baru mengantarkan Portugal juara Piala Eropa 2016 itu telah menginvestasikan dananya senilai 37 juta euro demi berbisnis hotel. Kini, dengan dibukanya Pestana CR7 Hotel di daerah Funchal, Pulau Madeira, Ronaldo perlahan bisa menikmati keuntungannya.

Baca Juga

  • Barcelona Resmi Gaet Bek Timnas Prancis Lagi
  • Gabung Barcelona, Neymar Seperti Main Playstation
  • Bintang-bintang Baru Bakal Hiasi Duel Persib Vs Persija


Seperti dilansir Stuff, hotel yang tergolong mewah itu sendiri sengaja dibuka demi menjaring wisatawan. Pestana CR7 Hotel memiliki 49 kamar dengan tarif paling murah 220 euro atau sekitar Rp 3,2 juta per malam.

Manajemen Pestana CR7 Hotel juga menyediakan fasilitas lainnya dari mulai Wifi 24 jam, televisi dengan teknologi Screen Mirroring, dan koneksi Bluetooth dari telepon seluler para tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Jenis Kamar

Di hotel itu, terdapat pembagian tiga jenis kamar, di mana yang termahal disebut CR7. Untuk bisa tidur di kamar CR7, Anda harus siap-siap merogoh kocek lebih dari Rp 10 juta per malam.

Dari kamar CR7, Anda bisa melihat pemandangan yang luar biasa, dilengkapi kolam renang pribadi. Selain itu, terdapat konsol game Playstation 4, helm virtual realita, dan alat-alat olahraga dalam kamar itu.

Sukses Ronaldo mengantarkan Portugal juara Piala Eropa 2016 melengkapi kehidupan cemerlangnya. Pestana Hotel CR7 sendiri resmi dibuka hanya beberapa hari setelah laga final Piala Eropa 2016 antara Portugal kontra Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini