Sukses

Jelang Duel Lawan Persela, Arema Gelar Halalbihalal

Hadir juga dalam halal bihalal, pemain asing mereka; Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Goran Gancev dan Gustavo Giron.

Liputan6.com, Malang - Beberapa klub peserta Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo telah memulai program latihannya kembali usai libur Lebaran. Namun, suasana perayaan Idul Fitri masih terasa di tim Arema Cronus karena mereka baru saja menggelar halalbihalal pada Senin (11/7/2016) malam.

Arema Cronus sejatinya telah memulai sesi latihan pada Minggu (10/7/2016) sore. Demi penyesuaian kondisi tubuh usai berpuasa, tim pelatih memutuskan untuk menggeber latihan fisik.

Keesokan harinya, tim dan manajemen Singo Edan hadir di Ijen Suites Hotel memenuhi undangan halalbihalal dari CEO Arema Iwan Budianto. Seperti dipublikasikan Arema TV, momen saling memaafkan dalam hari raya umat Islam ini juga dirayakan oleh sejumlah pemain legiun asing, seperti Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Goran Gancev dan Gustavo Giron.

Setelah bersalaman dengan semua yang hadir, keempatnya berada di satu meja. Sayang, Lopicic datang sendirian tanpa didampingi Ivana, sang istri, yang pulang kampung ke Kotor, Montenegro. Seperti yang tampak dalam tayangan di AremaTV, Esteban dan Giron terlihat paling antusias karena mengajak putranya masing-masing.

Arema tetap berada di Kota Malang sampai keberangkatan mereka ke markas Persela pada Senin (18/7) pekan depan. Singo Edan saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan raihan 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.