Sukses

Usai Lebaran, Klub-Klub Indonesia Geber Latihan Fisik

Akhir pekan ini, Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan kembali bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, beberapa klub peserta telah memulai program latihannya kembali. Mereka bahkan menggeber latihan usai libur lebaran.

Baca Juga

  • Nasib Sial Pelayan Seksi karena Ulah Cabul Pemain Everton
  • Kecewa Berat, Messi Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona
  • Madrid Bawa Kabar Baik untuk MU

Seperti yang dilakukan oleh pemimpin klasemen sementara Arema Cronus pada Minggu (10/7/2016) sore kemarin. Demi penyesuaian kondisi tubuh usai berpuasa, tim pelatih memutuskan untuk melakoni latihan fisik di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sementara tim asal Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) tak mengubah jadwal latihan mereka, yakni pada malam hari, seperti yang dilakukan selama bulan Ramadan. Anak-anak asuhan pelatih Dragan Djukanovic tersebut bakal menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Segiri, pada Jumat (15/7/2016) pukul 17.00 WIB.

Bergeser ke Kota Bandung, Jawa Barat, juara ISL (Indonesia Super League) 2014 Persib Bandung, baru akan berlatih pada Senin sore ini. Rachmad Hidayat, Taufiq, M Ridwan, Hariono, Hermawan, Tantan, Yandi Sofyan dan Zulham Zamrun sudah terlihat di Mess sejak pukul 12.30 WIB. Mereka langsung memasuki kamar masing-masing setelah bersalaman dengan beberapa ofisial dan pelatih.

"Maaf lahir batin ya," kata Tantan kepada wartawan di mess, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Rencananya, hari ini Maung Bandung akan berlatih di Lapangan Progresif, pukul 16.00 WIB. Persiapan langsung digeber karena Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 16 Juli mendatang.
Persib Bandung (indonesiansc.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini