Sukses

Lorenzo Datang, Ducati Yakin Kuasai Motogp

Lorenzo akan membela Ducati setelah tidak memperpanjang kontraknya di Yamaha.

Liputan6.com, Assen - Kehadiran Jorge Lorenzo membuat Claudio Domenicali bersemangat. Bahkan bos Ducati itu yakin Lorenzo bisa membuat timnya juara MotoGP musim depan.

Lorenzo akan membela Ducati setelah tidak memperpanjang kontraknya di Yamaha. Ia mendapat kontrak selama dua musim dari pabrikan asal Italia tersebut.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



"Kami berinvestasi lebih dari sebelumnya baik dari sisi teknik dan aspek olahraga itu sendiri. Sayangnya keberuntungan belum berpihak pada kami," ujar Domenicali seperti dilansir Speedweek.

"Kami punya potensi besar sebenarnya, tetapi banyak kesempatan terbuang. Tentu ini sangat mengecewakan," katanya menambahkan.

Itu sebabnya Ducati berani membayar mahal Lorenzo sebagai pembalap utama. Ia akan berduet dengan pembalap Italia, Andrea Dovizioso.

"Talenta dan pengalaman Lorenzo akan membawa kami lebih jauh di persaingan. Dia akan membawa kami juara dalam banyak seri yang selama ini nyaris kami dapatkan," ujar Domenicali.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.