Sukses

Lawan Mitra Kukar, Persib Haus Kemenangan

Mitra Kukar tim papan atas, Persib musti hati-hati.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan menjadi target utama Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar dalam laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) nanti.

Baca Juga

  • Ini yang Diwaspadai Persib Bandung dari Mitra Kukar
  • Kolom: Brasil, Burung Kenari yang Sakit
  • Pesan Kemanusiaan di Balik Potongan Rambut Ronaldo

Menurut pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan kemenangan bakal membuat mental Kim Jeffrey Kurniawan Cs meningkat dan posisi skuat Maung Bandung beranjak dari papan bawah.

"Pemain sudah siap semua untuk hari Sabtu dan kita akan raih poin maksimal. Hijrah ke GBLA semoga jadi berkah buat kita," katanya saat jumpa pers di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Kota Bandung, Jumat (17/6/2016).

Herrie menjelaskan jika dirinya telah memiliki gambaran kekuatan tim berjuluk  Naga Mekes dan telah menyiapkan line up terbaik untuk laga nanti.

"Kita sudah ada gambaran siapa-siapa yang akan turun, kita sudah melihat kekuatan Mitra Kukar tim bagus mereka ada di papan atas, kekuatan mereka sudah dipelajari," ujarnya.

"Tapi saya pikir dalam sepak bola tidak melihat siapa posisi atas dan di bawah, yang terpenting saat di lapangan nanti dan ada faktor keberuntungan. Yang terpenting kita harus siap," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini