Sukses

Italia Vs Swedia Tanpa Gol di Babak Pertama

Zlatan Ibrahimovic sempat beberapa kali mengancam gawang Italia yang dikawal Buffon.

Liputan6.com, Toulouse - Pertandingan Italia kontra Swedia di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) di matchday kedua Grup E Piala Eropa 2016, masih berjalan imbang tanpa gol. Swedia cukup mendominasi permainan di babak pertama.

Laga dimulai Swedia langsung menekan. Umpan dari sisi kiri mengarah pada Zlatan Ibrahimovic, namun wasit menganggap terjadi pelanggaran di depan gawang Buffon.

 

Baca Juga

  • 3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar
  • Top 3 Berita Bola: Murid Valentino Rossi dan Gaya Rambut CR7
  • Sendirian, Fans Inggris Ini Berani Nobar di Tengah Suporter Wales


Italia mencoba mengimbangi permainan. Lewat serangan cepat Florenzi yang menusuk dari sisi kiri melepaskan tendangan ke arah gawang. Namun, kiper Swedia Isaksson dengan mudah mengamankan bola yang mengalir lambat.  

Hingga pertandingan memasuki menit 20 Swedia masih mendominasi permainan. Peluang kembali didapat Ibrahimovic menit 27, tapi sundulannya masih melambung jauh di atas mistar gawang Buffon.   

Italia yang lebih banyak menempatkan pemainnya di lini belakang, hanya sesekali melakukan serangan balik. Chiellini mengirimkan umpan langsung ke depan, namun bola terllau jauh untuk digapai Florenzi  

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, tempo permainan Swedia mulai mengendor. Kondisi ini dimanfaatkan Italia untuk membuka serangan.

Namun, sejauh itu serangan yang disusun Florenzi maupun Pelle masih dengan mudah dimentahkan pemain belakang Swedia. Hingga babak pertama usai kedudukan imbang 0-0.

Susunan pemain:
Italia: G. Buffon, A. Barzagli, L. Bonucci,    G. Chiellini, De Rossi, A. Candreva, M. Parolo, A. Florenzi, G. Pellè, E. Martins, E. Giaccherini

Swedia: A. Isaksson, Martin Olsson, A. Granqvist, E. Johansson, V. Lindelöf, K. Källström, S. Larsson, A. Ekdal,     Z. Ibrahimovic, E. Forsberg, J. Guidetti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini