Sukses

Ini yang Diwaspadai Persib Bandung dari Mitra Kukar

Herrie sudah mengetahui kelebihan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan mengingatka pasukannya. Dia minta Maung Bandung mewaspadai sayap Mitra Kukar yang bakal menjadi calon lawan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) nanti.

Menurutnya selain barisan penyerang asing, pemain sayap yang dihuni Septian David Maulana dan Hendra Bayauw menjadi kekuatan yang membuat tim berjuluk Naga Mekes berada di papan atas klasemen.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Bermental Tempe?
  • Pemain Incaran Barcelona Pindah ke Dortmund
  • Klub-klub Indonesia Lebih Tajam di Bulan Ramadan


"Tentunya lawan berat, mereka tim bagus buktinya ada diperingkat kedua, pemain muda dan penuh semangat jadi kita harus kerja keras. Mereka bagus, ada pemain asing yang bagus dan ada Sahar juga. Ada sayap Septian David dan Bayauw yang kencang-kenceng," ucap dia di Bandung, Kamis (16/6/2016).

Namun dirinya telah menyiapkan strategi untuk menahan kecepatan para pemain Mitra Kukar dan optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

"Kan kita sudah sering ketemu jadi sudah kita antisipasi. Harapannya tetap sama dengan semuanya apalagi kita di gamenya kita akan membawa Persib ambil poin maksimal. Kita optimistis harus buat maksimal untuk Persib, tanpa ditargetkan kita tetap ingin menang," kata Herrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Kebangkitan

Lebih lanjut dia menuturkan kemenangan dalam laga nanti sangat penting sebagai awal kebangkitan Atep dan kawan-kawan setelah hasil kurang memuaskan yang membuat Dejan Antonic lengser dari posisi sebagai pelatih. Terakhir, mereka dipermalukan Bhayangkara United 1-4.

"Hasil nanti sangat berarti sekali karena kita tahu posisi Persib saat ini, Insya Allah Sabtu kita dapat poin maksimal dan mungkin akan berubah semuanya, semoga jadi batu loncatan," ujar Herrie.

Herrie, yang semasa bermain juga pernah membela Pelita Jaya memang diharapkan mampu memulihkan prestasi Persib. Setidaknya, untuk sementara, melupakan kekalahan dari Bhayangkara SU dan menang atas Mitra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.