Sukses

Persib Gunakan GBLA, Viking Siap Ikuti Aturan

Pihak pengembang dan Pemkot Bandung meminta panitia pelaksana laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar membatasi penjualan tiket.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat mengimbau kepada bobotoh untuk mengikuti aturan yang ditetapkan panitia pelaksana saat Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 18 Juni mendatang.

Baca Juga

  • Barcelona Bayar Denda, Neymar Pemain Termahal di Dunia
  • Main di Piala Eropa, Sejumlah Pemain Muslim Tidak Puasa
  • Sindir Timnas Inggris, Pelatih Wales Bela Bale

Pihak pengembang dan Pemerintah Kota Bandung memberikan beberapa syarat jika skuat Maung Bandung ingin menggunakan Stadion seharga Rp 700 miliar tersebut untuk digunakan pada ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo 2016.

Salah satunya adalah membatasi penjualan tiket. Meski kapasitas stadion mencapai 38 ribu kursi, cuma 20 ribu kursi yang bisa digunakan.

"Itu sah-sah saja. Kami harus ikuti aturan yang telah ditetapkan, artinya harus tertib. Jangan melakukan aksi yang bisa merugikan karena ke Persib juga nanti susahnya," katanya kepada Liputan6.com saat ditemui di Mess Persib Bandung, Selasa (14/6/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Bobotoh

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada bobotoh yang tidak mempunyai tiket saat hari pertandingan digelar untuk tidak memaksakan mendatangi Stadion GBLA.

"Karena tidak dijual di stadion tiketnya. Soalnya kuota tiket hanya 20 ribu, otomatis bobotoh tidak kebagian semua. Bobotoh jangan memaksakan dan ikuti aturan saja demi kebaikan semua," ucap Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.