Sukses

WAGs Seksi Ini Pelecut Motivasi Robbie Keane

Keduanya sudah menikah sejak Juni 2008.

Liputan6.com, Jakarta Usia Robbie Keane memang sudah 35 tahun. Namun, ia tetap dipercaya mengisi lini depan Republik Irlandia di Piala Eropa 2016. Adalah Claudine Palmer, sang istri, yang menjadi pelecut motivasinya selama bertahun-tahun.

Keane adalah salah pemain yang tak termakan usia. Hingga kini, pemain kelahiran 8 Juli 1980 itu masih enerjik jika dimainkan di laga-laga kompetitif. Tak heran jika hingga kini Keane masih mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

Baca Juga

  • Kecelakaan di Kualifikasi, Bos Manor Tetap Percaya Rio Haryanto
  • Pembalap MotoGP Bahagia Lihat Rossi-Marquez Berdamai
  • Kecoa Ikut Ramalkan Pemenang Duel Jerman Vs Ukraina

Di level klub, sudah banyak tempat yang sudah disinggahi Keane. Mulai dari Inter Milan, Leeds United, Tottenham Hotspur, hingga Liverpool. Sejak 2011, Keane memutuskan untuk melanjutkan kariernya di LA Galaxy.

Tak heran jika pelatih Rep Irlandia, Martin O'Neill, masih memberikan kepercayaan kepada Keane. Ia mendaftarkan nama Keane ke dalam skuat Rep Irlandia di Piala Eropa 2016. Ternyata, ada rahasia di balik konsistennya penampilan Keane di lapangan. Pelecut motivasinya ada dalam bentuk Palmer, istri cantiknya.

Keane sudah menyunting Palmer sejak Juni 2008. Palmer sendiri adalah mantan kontestan Miss Ireland. Sebelum menikah, keduanya lebih dulu berpacaran selama enam tahun. Keduanya mengikat janji suci di Killney, Irlandia.

Pasangan ini sudah dianugerahi anak pertama bernama Robert Ronan Cambridge Kean Jr pada 10 Mei 2009. Hubungan keduanya sangat jauh dari kabar tak sedap. Di setiap kesempatan, mereka pun selalu terlihat mesra.

Ekspresi bahagia Robbie Keane bersama istri dan putranya. (AFP)

Kehadiran Palmer tentu akan sangat dibutuhkan saat Keane memperkuat Rep Irlandia di Piala Eropa 2016. Kebetulan, Rep Irlandia masuk dalam kelompok yang berat. Mereka akan bersaing dengan Belgia, Italia, dan Swedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.