Sukses

Kado Jelang Piala Eropa, Istri Casillas Lahirkan Bayi Laki-laki

Sara Carbonero melahirkan putra kedua hasil hubungan dengan Casillas.

Liputan6.com, Madrid - Iker Casillas, sengaja meninggalkan skuat Timnas Spanyol untuk sementara demi mendampingi sang istri, Sara Carbonero melahirkan di salah satu di Madrid. Pada Senin (6/6/2016), Casillas dan Sara menunjukkan kepada publik bayi mereka yang baru lahir diberi nama Lucas.

Lucas sendiri merupakan anak kedua dari hasil hubungan Casillas dengan Sara yang berlangsung sejak 2009. Putra pertama pasangan ini atau kakak dari Lucas, Martin, lahir pada 2014.

Baca Juga

  • Hijrah ke Ducati, Lorenzo Tak Akan Ikuti Kebiasaan Rossi
  • Dipermalukan Georgia, Spanyol Perbaiki Penyelesaian Akhir
  • Gaya Tendangan Bebas Ronaldo Diejek Legenda Brasil

Casillas dan Sara terlihat begitu bahagia memperkenalkan anggota baru keluarga mereka kepada publik. Memiliki dua anak laki-laki membuat hidup Casillas semakin bersemangat, kendati usianya sekarang telah menginjak 35 tahun.  

Kelahiran Lucas juga melengkapi hubungan Casillas dan Sara. Seperti dilaporkan majalah Spanyol, Hola!, pasangan ini baru menikah pada Maret 2016, kendati sudah tinggal bersama selama bertahun-tahun.



Perayaan pernikahan Casillas dan Sara dilakukan secara rahasia dan hanya mengundang kerabat terdekat. Casillas dan Sara merupakan salah satu pasangan paling populer di Spanyol, di mana sang pria kapten La Furia Roja, dan sang wanita presenter acara olahraga ternama.

Saat ini, Casillas bersama Timnas Spanyol tengah mempersiapkan diri tampil di Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis. Casillas mesti bersaing dengan David De Gea memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang Timnas Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto
    Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto

    Iker Casillas

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Sarah Carbonero Arévalo adalah presenter televisi Spanyol untuk Telecinco dan wartawan olahraga.
    Sarah Carbonero Arévalo adalah presenter televisi Spanyol untuk Telecinco dan wartawan olahraga.

    Sara Carbonero

Video Terkini