Sukses

Leicester Lirik "Sergio Ramos dari Tiongkok"

Leicester butuh banyak pemain baru demi berbicara banyak di Eropa.

Liputan6.com, Leicester- Usai menjuarai Liga Inggris, Leicester City mulai memikirkan menyiapkan tim untuk musim 2016/2017. Agar bisa berbicara banyak di Liga Champions, Leicester akan merekrut beberapa pemain baru.

Tak hanya pemain bintang, Leicester juga melirik pemain berharga miring yang diperkirakan bisa memberikan kontribusi besar. Setelah sukses dengan pemain macam Ngolo Kante dan Riyad Mahrez, kini The Foxes melirik bek asal Tiongkok Zhang Linpeng.

Baca Juga

  • Video Eksklusif: Wawancara Calcio Legend
  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial
  • Bermain 10 Orang, MU Juara Piala FA

Pemain 27 tahun itu dijuluki sebagai "Sergio Ramos dari Tiongkok". Linpeng bisa bermain sebagai bek kanan maupun bek tengah. The Sun melaporkan Leicester siap mengeluarkan dana 10 juta pound untuk membawa Linpeng.

Kehebatan Linpeng mengawal pertahanan membuat beberapa klub Eropa mulai meliriknya. Sebelum Leicester, Chelsea telah lebih dulu dikaitkan dengan pemain yang memiliki julukan Zhongmos itu.

Linpeng sendiri sangat tertarik main di Liga Inggris. Dia bakal menyambut baik ketertarikan klub asuhan Claudio Ranieri itu.

"Saya ingin bermain di Liga Inggris untuk sebuah klub bergengsi," kata Linpeng belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Zhang Linpeng