Sukses

Nyonya Ibrahimovic Tak akan Senang Pindah ke Manchester

Helena Seger menjadi orang yang berpengaruh dalam keputusan Ibrahimovic, bahkan jika sewaktu-waktu menolak tim sekelas Manchester United.

Liputan6.com, Paris - Masa depan striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic pada musim depan masih menjadi tanda tanya. Mulai 1 Juli 2016, Ibra sudah tak terikat kontrak dengan klub manapun, dan beberapa tim elit dunia sudah dikabarkan tertarik memakai jasanya, termasuk Manchester United (MU).

Baca Juga

  • Ibarat X-Men, Rooney Mutan Terkuat di MU
  • Prediksi Final Coppa Italia Versi Del Piero dan Zambrotta
  • Trezeguet: Prancis Bakal Juara Eropa 2016

Seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (21/5/2016), istri Ibrahimovic, Helena Seger menjadi orang yang berpengaruh dalam keputusan sang pemain, bahkan jika sewaktu-waktu Ibra menolak tim sekelas MU.

Helena dianggap lebih tertarik untuk pindah ke daerah yang lebih glamor, seperti Los Angeles atau New York. Melihat gaya hidupnya seperti sosialita, mantan model berusia 45 tahun tersebut tidak ingin hijrah ke Inggris, apalagi Manchester.

Dengan gaji senilai 230 ribu pound sepekan, Ibra sekeluarga akan puas bila tinggal di dua kota besar di Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, di awal Juni nanati biasanya berbagai perlengkapan olahraga meluncurkan produk terbaru mereka.

Media Prancis baru-baru ini mengabarkan Ibra telah ditawari kontrak satu tahun oleh Manchester United, dengan opsi perpanjangan kontrak. Pemain 34 tahun itu sebetulnya tertarik menjajal Liga Inggris, hanya saja masih ada sosok Louis van Gaal di kubu Setan Merah. Ditambah Helena yang gemar berbelanja, peluang MU mendapat Ibra makin kecil saja.

Kiper legendaris MU, Peter Schmeichel baru-baru ini mengaku sangat ingin melihat Ibra hijrah ke Old Trafford. "Zlatan? Saya akan senang jika dia datang ke Manchester. Seperti yang saya selalu katakan, ia lahir untuk bermain untuk United," tutur Schmeichel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.