Sukses

Gelandang Rendah Hati MU Jemput Pacar Pakai Mobil Biasa

Liputan6.com, Manchester - Morgan Schneiderlin kembali membuktikan bahwa dia layak menyandang predikat pemain paling rendah dan murah hati. Gelandang Manchester United tersebut baru-baru ini tertangkap basah tengah menjemput tunangan dengan mobil biasa.

Seperti diberitakan The Sun, pada Rabu sore, Schneiderlin mengejutkan sejumlah orang di tengah kota Manchester. Dia tiba-tiba keluar dari mobil Mini Cooper berwarna putih dan masuk sebuah toko perlengkapan olahraga.

Rupanya pemain asal Prancis itu sedang menjemput Camille Sold, sang tunangan yang bekerja di sana sebagai pelayan. Sambil menunggu pujaan hatinya keluar tempat kerja, Schneiderlin menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah fans.

Kemunculan Schneiderlin tersebut kemudian langsung menjadi pembahasan media. Sebagian besar memuji sikapnya yang menonjolkan kesederhanaan.

Diketahui pemain 26 tahun tersebut menerima bayaran 100.000 poundsterling per pekan. Meski punya uang melimpah tidak lantas membuatnya bermewah-mewahan, terbukti Schneiderlin masih mau memakai mobil seharga 20.000 poundsterling.

Untuk urusan hubungan dengan fans, selama ini Schneiderlin dikenal sangat ramah. Bahkan belum lama ini mencuat cerita bahwa eks pemain Southampton tersebut adalah satu-satunya pemain MU yang rela membalas langsung semua surat dari fans.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS