Sukses

Top 3 Berita Bola: Tim Thomas Indonesia Genggam Tiket Final

Kiprah Tim Thomas Indonesia cukup membanggakan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Tim Thomas Indonesia cukup membanggakan tahun ini. Mereka lolos ke final setelah mengandaskan Korea Selatan, Jumat (20/5/2016).

Padahal dalam babak semifinal ini, Indonesia tampil tanpa diperkuat tunggal andalannya, Tommy Sugiarto. Dia terpaksa diistirahatkan karena mengalami cedera.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal



Selain kabar soal Piala Thomas, konflik antara Barcelona dengan Real Madrid serta kepindahan Maverick Vinales juga menjadi sorotan. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com.

1. Libas Korea, Tim Piala Thomas Indonesia ke Final

Tim Thomas Indonesia melaju ke final Piala Thomas 2016 setelah menyingkirkan Korea dengan skor 3-1 pada laga perempat final di Kunshan Sports Center Stadium, Jumat siang WIB (20/5/2016). Kemenangan Indonesia ditentukan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Turun di partai keempat, Angga/Ricky mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Ganda putra peringkat tujuh dunia itu menang dua game langsung.

Selengkapnya baca di sini...

2. Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Pique

Perseteruan Real Madrid dan Barcelona di musim ini terus berlanjut meski Liga Spanyol 2015/16 telah berakhir. Terbaru, bek Madrid, Nacho menyerang baik bek Barcelona, Gerard Pique.

Nacho menyebut Pique memang doyan bicara dan menyukai suaranya sendiri. "Dia suka berbicara dan menyinggung Real Madrid. Tapi saya tidak akan membahas itu lebih jauh," ujar Nacho kepada Marca.

Selengkapnya baca di sini...

3. Respons Suzuki Usai Vinales Dampingi Rossi

Movistar Yamaha telah memastikan pengganti Jorge Lorenzo untuk berduet dengan Valentino Rossi. Movistar Yamaha memilih pembalap Team Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Vinales telah diumumkan secara resmi oleh Movistar Yamaha sebagai rekan duet Rossi pada Kamis (19/5/2016) siang. Pembalap berusia 21 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.