Sukses

Penampilan Tim Thomas Indonesia Memuaskan

Pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Thomas 2016, Tim Thomas Indonesia menang 5-0 atas Hong Kong.

Liputan6.com, Kunshan - Manajer tim Thomas Indonesia Rexy Mainaky mengaku puas dengan penampilan Hendra Setiawan dan kawan-kawan di laga pertama penyisihan Grup B Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Kunshan, Tiongkok, Minggu malam WIB (15/5/2016). Tim Thomas Indonesia menang 5-0 atas Hong Kong.

Baca Juga

  • Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?
  • Vinales Resmi Jadi Rekan Balap Rossi?
  • 7 Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga

"Saya cukup puas dengan penampilan tim Thomas hari ini," kata Rexy setelah pertandingan di Kunshan Sports Center Stadium.

"Memang wajar buat pemain yang baru bertanding di laga pertama itu masih ada up and down-nya. Hong Kong memang punya kekuatan tunggal yang cukup merata, tadi kalau Tommy lengah sedikit di game kedua, bisa berbahaya."

Menghadapi Hong Kong, Tim Thomas Indonesia tampil dengan kekuatan penuh. Pada nomor tunggal putra ada Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Ihsan Maulana Mustofa. Sementara di ganda putra, tampil pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Tim Thomas Indonesia punya waktu satu hari sebelum melakoni pertandingan penyisihan kedua. Thailand akan menjadi lawan Tim Thomas Indonesia yang berlangsung Selasa (17/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini