Sukses

Kesulitan Dapat Tiket, Jakmania Paksa Masuk Stadion

Petugas sengaja membuat pos pengaman di samping Pintu II area ring 1 Stadion.

Liputan6.com, Jakarta Suporter Persija Jakarta atau Jakmania mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Mereka mulai antre untuk bisa masuk ke tribun penonton.

Laga Persija kontra Persela Lamongan malam ini sebenarnya baru akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Bagi Persija, ini adalah laga kandang terakhir mereka di GBK. Seperi diketahui, Macan Kemayoran harus pindah kandang karena GBK akan direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Pantauan Liputan6.com, suporter datang dari beberapa pintu yang dibuka panitia. Untuk mengantisipasi hal tak diinginkan, pihak keamanan membuat pos pengaman di samping Pintu II area ring 1 stadion.

Kerumuman suporter yang berada di ring satu sempat memaksa petugas membuka pintu 6 stadion. Ini dilakukan karena sebagian suporter masih kesulitan mendapatkan tiket.

"Buka, buka, buka pintunya, buka pintunya sekarang juga," teriak mereka. Beruntung, kejadian ini tidak berlangsung lama, sehingga tidak menimbulkan kerusuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.