Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Simak hasil lengkap pertandingan liga-liga top Eropa tadi malam.

Liputan6.com, London - Meski hari Senin, sepak bola Eropa masih saja bergulir. Padatnya jadwal ditujukan untuk mengakomodasi semakin dekatnya perhelatan Piala Eropa 2016 di Paris. Di Liga Inggris, Tottenham Hotspur meraih hasil mengecewakan karena menuai hasil imbang 1-1 atas West Bromwich Albion (WBA).

Baca Juga

  • Ikut Latihan, Bepe Kembali Perkuat Persija?
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester
  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing

Dengan hasil ini, Spurs makin kesulitan untuk mengejar gelar juara. Soalnya, jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Leicester City kembali melebar menjadi 7 poin.

Biang hasil mengecewakan ini adalah bek kanan WBA, Craig Dawson. Dia mencetak gol bunuh diri sekaligus selamatkan WBA dari kekalahan lewat sundulan kepalanya.

Di Liga Italia, ada tiga pertandingan yang berlangsung pada Senin malam. Pada laga AS Roma vs Napoli, gol Radja Nainggolan menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 I Lupi atas Napoli. Sekaligus, gol ini membawa Juventus juara Liga Italia lima kali beruntun.

Hasil mengecewakan juga diraih Milan. Klub besutan Cristian Brocchi itu menyerah 1-2 dari tim yang sudah degradasi Hellas Verona tadi malam.


Berikut hasil lengkapnya:

Liga Inggris

Tottenham Hotspur  1 - 1 West Bromwich Albion


Liga Italia    

Roma     1 - 0 Napoli     

Hellas Verona  2 - 1 Milan     

Carpi     1 - 0 Empoli     

Liga Spanyol

Celta de Vigo  2 - 1 Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.