Sukses

City Tanpa Yaya Toure Saat Ladeni Madrid

Manchester City dipastikan tidak diperkuat Yaya Toure menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Mancehster City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dinihari WIB (27/4/2016).

Baca Juga

  • Kans Juara Arsenal dan City Sudah Pupus di Liga Inggris
  • Bale Ungkap Hubungannya dengan Ronaldo di Madrid
  • Rio Haryanto Terpuruk, Manor: Banyak Keputusan Salah Saat Balapan

Sayangnya, City tidak akan ditperkuat Yaya Toure saat meladeni Madrid. Geladang Timnas Pantai Gading tersebut mengalami cedera paha setelah City menang 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemain. Dia juga absen dalam sesi latihan terbuka di Football Academy City, Senin (25/4/2016).

Manajer City Manuel Pellegrini memgatakan Yaya juga kemungkinan tidak akan bermain pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, 5 Mei nanti. "Yaya saya pikir akan keluar. Dia belum pulih dari cedera otot," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak berpikir dia akan fit untuk Minggu (menghadapi Southampton di Liga Inggris). Kami akan melihat untuk leg kedua, tapi itu tergantung pada perkembangan dia minggu ini."

Dengan absennya Yaya Toure, Pellegrini akan mengandalkan Fernandinho dan Fernando di lini tengah. Kedua gelandang Brasil ini bermain sangat efektif saat City menang 1-0 atas Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final.

"Setiap kali Fernandinho dan Fernando bermain bersama, mereka telah bermain baik, termasuk beberapa pertandingan kunci di Eropa melawan PSG dan Roma," ucap Pellegrini.

"Jadi saya sangat percaya diri dalam apa yang bisa mereka berikan untuk kita."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini