Sukses

Dejan Kantongi Gambaran Skuat Inti Persib Bandung

Persib Bandung terus mengasah kemampuan jelang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus mengasah kemampuan pasukannya jelang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Maung Bandung, Dejan Antonic, sudah memiliki gambaran skuat inti yang akan diturunkan pada turnamen bikinan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) tersebut.

Tidak hanya pemain berpengalaman, Dejan juga berjanji akan memberi kesempatan kepada para pemain muda. Namun mereka tetap harus bekerja keras untuk mendapat tempat di tim utama.

 

Baca Juga

  • Strategi Persib Mulai Berjalan, Dejan Puas
  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen
  • Sepatu 'Del Piero' Persib Terjual Rp 1 Juta

"Tadi kamu bisa lihat semua main. Saya berani kasih kesempatan untuk semua pemain karena saya percaya, termasuk saya berani pemain muda," kata Dejan, usai uji coba Persib Vs Cilegon United, Rabu (21/4/2016). Dalam duel ini, Maung Bandung berhasil menang dengan skor meyakinkan, 3-0. 

"Jujun, Febri, Zola dan yang lain mungkin tidak sama seperti pertama, tapi komposisi dan sistem yang saya minta para pemain muda mengerti. Tapi kadang-kadang pemain muda harus bekerja keras dan kasih mereka waktu," ujar mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.

Dejan juga tidak akan membeda-bedakan pemain berdasarkan popularitasnya. Bagi pelatih asal Serbia itu, tidak ada status pemain bintang atau anak emas. "Buat saya semua penting. Yang penting kerjas keras di lapangan dan aku melihat itu," beber pelatih berusia 46 tahun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.