Sukses

AC Milan Vs Carpi, Bukti Tiga Poin Bukan Kebetulan

Pelatih anyar AC Milan, Brocchi,memiliki misi mengulang hasil di laga debutnya saat lawan Carpi.

Liputan6.com, Milan - Melakoni debut manis sebagai pelatih AC Milan, Cristian Brocchi tentu ingin mengulanginya kala berhadapan dengan Carpi, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. Brocchi juga perlu membuktikan diri, kemenangan 1-0 di markas Sampdoria akhir pekan lalu bukan kebetulan.

Bermain di kandang sendiri, Milan jelas diunggulkan ketimbang Carpi, yang berstatus sebagai tim promosi. Tiga angka di San Siro jelas merupakan target yang sangat masuk akal bagi Riccardo Montolivo dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Mesra Saat Berfoto, Inikah Pacar Rio Haryanto?
  • 10 Alasan Barcelona Terpuruk
  • Enrique Lega Barca Akhirnya Menang

Brocchi sendiri mengaku belum cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhannya ketika menundukkan Sampdoria. Dia ingin Rossoneri memperbaiki lagi performa mereka dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Kendati kans lolos ke Liga Champions musim depan sudah tertutup, Milan tentu tidak mau melepas begitu saja musim ini. Hasil-hasil positif di pertandingan sisa musim ini bakal mengangkat moral para pemain Milan.

Saat ini, Rossoneri menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Italia Serie A, tertinggal tujuh poin dari Fiorentina yang berada di peringkat kelima. Sementara Carpi tengah berusaha menjauhi ancaman degradasi.

Carpi menduduki peringkat ke-17, atau hanya satu strip di atas zona degradasi Liga Italia. Situasi ini diyakini malah bisa membuat anak-anak asuhan Fabrizio Castori memiliki semangat berlipat untuk membawa pulang hasil dari San Siro.

Apalagi, Carpi mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Milan di pertemuan pertama musim ini. Selain itu, performa Carpi juga tengah bagus setelah mencatatkan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Menarik menyimak jalannya pertandingan nanti. Milan tentu tidak akan mudah mengalahkan Carpi, yang termotivasi selamat dari jurang degradasi. Carlos Bacca bisa menjadi juru selamat Rossoneri bila performanya kembali stabil.  

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Alex, Abate; Bertolacci, Montolivo, Poli, Bonaventura; Balotelli, Bacca.

Carpi: Belec; Poli, Suagher, Romagnoli, Letizia; Pasciuti, Cofie, Bianco, Gaudio; Lollo, Mbakogu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.