Sukses

Persija Rekrut 3 Pemain Asing

Mereka adalah William Pachecho, Rafael Dos Santos Lima, dan Hong Soon-Hook.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, Persija Jakarta akhirnya merekrut tiga pemain asing untuk tampil di Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Tiga pemain asing tersebut adalah William Pachecho, Rafael Dos Santos Lima, dan Hong Soon-Hook. Pelatih Macan Kemayoran (sebutan Persija), Paulo Camargo mengatakan bahwa tiga pemain itu merupakan pilihan terbaik.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

"Ya, ketiga pemain tersebut saya lihat paling bagus. William, Rafael, dang Hoong Soon sesui dengan kebutuhan tim," kata Camargo, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Anehnya, tiga pemain asing tersebut tidak ada yang berposisi sebagai striker. Padahal, Macan Kemayoran belum mempunyai striker yang mumpuni untuk tampil di Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Jujur saja, saya masih belum puas dengan seleksi yang kami punya. Jadi lebih baik saya memutuskan untuk merekrut ketiga nama itu terlebih dahulu," ucapnya.

Perlu diketahui, Hong Soon dan Rafael bermain di lini tengah. Sedangkan Willian lebih banyak bermain di lini pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini