Sukses

Bambang Pamungkas Bicara Cinta Vs Tanggung Jawab

Bambang Pamungkas dikenal sosok yang pelit bicara kepada media.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan striker tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas akan buka-bukaan soal profesi baru yang digelutinya saat ini. Untuk pertama kalinya Bepe hadir sebagai pembicara motivasi dalam acara bertajuk #BEPE20Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 28 April 2018 di Usmar Ismail Hall, Jakarta.

17 tahun berkiprah di dunia sepak bola, Bepe dikenal sebagai pribadi yang tak terlalu banyak bicara di depan media. Dia mengungkapkan dalam seminar motivasi yang dijajalnya nanti, akan ada sebuah pengakuan publik soal idealismenya dalam berkarier.

Baca Juga

  • Klopp dan Perbedaan Perlakuan Sturridge dengan Jeruk
  • Arema Resmi Kontrak Bomber Haus Gol Australia
  • Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati

"Saya pikir pada akhirnya masyarakat perlu mengetahui secara detail tentang saya dan hal-hal kontroversi yang tercipta karena keputusan saya," tutur Bambang Pamungkas dalam jumpa pers #BEPE20Bicara, Rabu (20/4/2016) siang WIB di Chill In Cafe, Senayan, Jakarta.

Menjadi motivator merupakan hal baru untuk pria kelahiran Getas, Jawa Tengah, 36 tahun lalu itu. Sebelumnya, Bambang Pamungkas telah menerbitkan buku berjudul BEPE20: Ketika Jemariku Menari pada 2011.

"Saya bersedia untuk pertama kalinya tampil karena punya kesamaan visi dan misi dengan Belife Project dan selebihnya prinsip saya adalah setiap orang harus bisa meninggalkan warisan yang berguna," katanya.

Masyarakat yang ingin mendengar pengalaman hidup seorang Bambang Pamungkas, ikon Persija Jakarta dan figur pesepak bola nasional, bisa menyaksikan langsung di Usmar Ismail Hall, Jakarta dengan membeli tiketnya via MyTicket.id. Mantan kapten timnas di Piala AFF 2012 itu juga akan hadir dengan klip-klip motivasi di situs berbagi video online Vidio.com selama enam bulan ke depan.

"Battle of Life (pertarungan dalan kehidupan) versi saya adalah cinta versus tanggung jawab.  Ini bukan otobiografi saya, tapi saya akan berbagi lima hal nantinya mulai dari sepak bola sampai dengan keluarga saya, saat harus membuat keputusan memilih cinta atau tanggung jawab," ujar Bepe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.