Sukses

Amukan Kobe Bryant di Laga Pamungkas, Lakers Libas Jazz

Kobe Bryant mengakhiri kariernya di dunia NBA dengan manis usai menorehkan 60 poin.

Liputan6.com, Los Angeles - Kobe Bryant mengakhiri kariernya di dunia NBA dengan manis. Dia membawa LA Lakers mengalahkan Utah Jazz dengan skor 101-96 di Staples Center, Los Angeles, Kamis (14/4/2016) WIB.

Dalam pertandingan ini, LA Lakers tertinggal pada kuarter satu dan dua. Lakers tertinggal 19-21 pada kuarter pertama dan 23-36 di kuarter kedua.

Baca Juga

  • Tanpa Gol di 5 Laga Beruntun, Messi di Masa Suram
  • Simeone Ungkap Kunci Atletico Depak Barcelona
  • Pemain Leicester Tak Pernah Stres, Psikolog Tim Pilih Liburan

Namun, Kobe mengamuk di dua kuarter tersisa. Dia tak mau pertandingan terakhirnya berakhir dengan kekalahan. Alhasil Lakers berhasil mengalahkan Utah Jazz dengan skor 101-96. Kobe sendiri sukses mencetak 60 poin.

Kobe mencetak poin terakhirnya pada kuarter keempat di menit kesembilan. Pebasket berusia 37 tahun tersebut berhasil membuat tiga poin melalui lemparannya yang akurat.

Pertandingan terakhir Kobe, mendapat pujian dari legenda LA Lakers, Magic Johnson. Menurutnya, Kobe yang memperkuat Lakers sejak 1996 adalah legenda sejati. "Selama 20 tahun, dia tidak pernah menipu kami sebagai fans," ujarnya, dikutip dari Mirror.

"Saya hadir di sini untuk merayakan kebesarannya. Dia bermain saat cedera atau terluka demi tim. Tapi berkatnya Lakers bisa memenangkan lima gelar NBA," kata Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini