Sukses

Putri Jamie Vardy Di-bully di Twitter, Polisi Turun Tangan

Leicester City juga mendukung upaya hukum yang ditempuh keluarga Jamie Vardy.

Liputan6.com, Leicester - Kepolisian Leicester akhirnya turun tangan menyelidiki ancaman pencabulan yang dilayangkan pengguna Twitter kepada putri striker Leicester City, Jamie Vardy yang baru berusia 1 tahun, Sofie. Aparat keamanan langsung bergerak setelah menerima pengaduan resmi, Senin (4/4/2016).

"Kepolisian Leicester sedang menyelidiki laporan mengenai komunikasi berbahaya yang dikirimkan melalui media sosial," bunyi pernyataan resmi pihak kepolisian seperti dilansir 101 Great Goals.

 

Baca Juga

  • Tunangan Vardy Maki Suporter Cabul MU di Twitter
  • Pesan Pereli Rifat Sungkar Buat Rio Haryanto
  • Ronaldo Pernah Ribut dengan Benitez Gara-gara Flash Disk

"Laporan telah dibuat (Senin) atas pesan kasar yang diterima (Minggu sore) oleh seorang wanita di Twitter. Penyelidikan masih berlangsung dan polisi akan bekerjasama dengan klub Leicester City."

Kasus ini bermula saat Rebekah Nicholson, mengunggah foto putrinya Sofia yang mengenakan seragam Leicester bertuliskan 'Daddy' di Twitter. Namun sejumlah pengguna lain justru mengolok-olok, bahkan melontarkan kata-kata yang tidak pantas saat mengomentari foto itu.

Salah seorang pelaku menggunakan akun yang menggambarkan dirinya sebagai fans Manchester United. Namun akun tersebut langsung non aktif saat netizen lain ramai-ramain mengecamnya.

Nicholson berang dan memaki fans gadungan itu. Klub Leichester juga kaget dan mengutuk pelaku.

"Kami memerintahkan dukungan penuh kepada Jamie dan keluarganya dalam menghadapi tindak kekerasan yang sangat mengejutkan ini dan telah menyampaikan masalah ini kepada polisi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.