Sukses

Van Gaal Sebut MU Menang Beruntung

MU hanya menang 1-0 atas Everton berkat gol Anthony Martial.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai anak-anak asuhannya beruntung bisa menundukkan Everton 1-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). MU sendiri mampu menang berkat gol semata wayang Anthony Martial ke gawang The Toffees.

Dalam pertandingan itu, The Red Devils tidak tampil dengan kinerja terbaik mereka. Namun, gol tunggal Anthony Martial cukup untuk memastikan tambahan tiga poin berharga yang menjaga kans finis di empat besar tetap terbuka lebar.

Baca Juga

  • Marquez Juara GP Argentina, Rossi Beruntung Finis Kedua
  • 9 Pemain Inter Menyerah Ditundukkan Torino
  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target

"Saya pikir ini kemenangan beruntung, sebab kami tak bermain baik. Kami seperti belum siap kendati memiliki masa persiapan cukup," ujar Van Gaal, seperti dilansir Sky Sports.

Van Gaal memuji permainan Leighton Baines dan kawan-kawan menyulitkan MU beberapa kali dengan sulit ditebak. Menurut pelatih asal Belanda ini, kemenangan akan selalu penting bagi MU demi bersaing lolos ke empat besar.  

Setelah menang atas Everton, lawan tangguh lainnya sudah menunggu Chris Smalling dan kawan-kawan. MU harus berjumpa Tottenham, yang akan menjadi lawan berikutnya bagi United dalam lanjutan Liga Primer pekan depan.

"Saya bahagia dengan kemenangan ini dan gol juga fantastis, namun harus diakui kami beruntung. Everton bermain di luar perkiraan kami dan memaksa kami mengubah skema. Bila kami kalah, maka kemenangan lawan Manchester City tidak berarti," paparnya.

"Kami masih tetap di jalur yang benar dalam persaingan empat besar dan memiliki laga penting selanjutnya saat bertemu Tottenham Hotspur," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini