Sukses

Babak I, MU Masih Diimbangi Everton

Striker MU, Anthony Martial beberapa kali mendapat kans ke gawang Everton.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih bermain imbang 0-0 melawan Everton di babak pertama kompetisi Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). Ini juga menjadi yang ke-11 dari 15 pertandingan kandang MU musim ini di mana mereka gagal mencetak gol di babak pertama.  

Mengawali babak pertama, kedua tim bermain cukup hati-hati. Belum terlihat serangan-serangan sporadis yang diperagakan oleh Manchester United maupun Everton.

MU memperoleh kesempatan pada menit ke-16, usai menerima umpan Jesse Lingard, Anthony Martial langsung melepaskan tendangan. Namun, bola masih menyamping dari gawang Everton yang dikawal Joel.



Enam menit berselang giliran Everton yang memiliki kans, Sundulan Romelu Lukaku menyambut umpan dari sepak pojok Baines nyaris gol. Bola membentur tanah, tapi masih melenceng dari gawang Everton. Belum ada gol tercipta.

Pertahahan tim tamu tampil mengesankan setelah pada menit ke-34 menghalau tendangan keras Martial. Beberapa kali Martial mengancam gawag The Toffees, namun belum juga bisa membuahkan gol bagi MU. Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Carrick, Lingard, Mata, Martial; Rashford.

Everton: Joel; Baines, Jagielka, Stones, Coleman; Cleverley, McCarthy, Lennon, Barkley, Deulofeu; Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini