Sukses

Bobotoh Mulai Kesulitan Dapat Tiket Persib Vs Arema

Situasi ini berbeda saat Persib Bandung tampil di final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Tingginya animo bobotoh yang hendak menyaksikan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 membuat tiket pertandingan mulai sulit didapat. Para pendukung setia Persib Bandung yang hendak mendampingi tim kesayangannya bertarung melawan Arema Cronus, kini kesulitan dapat tiket.

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat alias Gus Doel, mengatakan, tiket laga final yang disediakan di beberapa distrik telah ludes terjual. Namun permintaan masih begitu banyak. Padahal pihak penyelenggara mengalokasikan 40 ribu lembar dan Arema hanya kebagian 30 ribu tiket. 

Baca Juga

  • Lawan Persib, Arema Punya Misi Khusus Selain Juara
  • Jelang Final, Pelatih Persib: Arema Lebih Diunggulkan 
  • 3 Pemain Persib Bikin Arema Bangga


"Kalau waktu Piala Presiden 2015 kita banyak tiket karena jatah tergolong cukup banyak, tapi kita kesulitan mencari kendaraan karena banyak perusahaan bus yang takut untuk disewa," kata Gus Dul kepada Liputan6.com, di Lapang Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (2/4/2016).

"Sekarang bus banyak tapi tiket sulit didapat karena sudah banyak terjual. Rata-rata dua hari sudah pada habis dan sekarang bobotoh masih banyak yang nyari tiket," ujar Gus Dul. 

Menurutnya untuk Kota Bandung, bobotoh yang bertolak menggunakan bus terhitung sekitar 4800 orang. "Asumsinya ada 80 bus berisi 60 orang setiap bus jadi diprediksi segitu. Itu informasi yang saya terima hingga saat ini. Belum ditambah beberapa bus dari luar kota kan banyak," ucapnya.

"Tapi untuk kendaraan pribadi saya kurang tahu tapi informasinya banyak," ujarnya dia

Babak final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Pada partai puncak, Maung Bandung akan menjajal kekuatan Singo Edan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini