Sukses

Jelang El Clasico, Barcelona dan Madrid Perang di Twitter

Laga El Clasico akan berlangsung Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Laga El Clasico akan berlangsung Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Namun, para penggawa Barcelona dan Real Madrid sudah mulai berperang di jejaring sosial Twitter.

Dalam akun Twitter pribadinya, Barcelona mengatakan sudah siap tempur. Bahkan fans Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- sudah siap membanjiri Camp Nou Stadium untuk menyaksikkan El Clasico.

Baca Juga

  • Messi Incar Gol ke-500 di El Clasico
  • Rival Rio Haryanto Gantikan Posisi Alonso di McLaren
  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib

Bek Barcelona Gerard Pique mengaku sudah tidak sabar untuk mengamankan 3 poin di Camp Nou dari incaran Madrid. Bahkan mantan bek Manchester United itu sudah menyiapkan sepatu baru untuk tampil di El Clasico.

Sementara itu, Real Madrid mengatakan, semua pemain yang mereka miliki sudah siap tempur di El Clasico. Madrid menyebut pelatih Zinedine Zidane punya segalanya untuk mengalahkan Barcelona.te

Gelandang Los Blancos --sebutan Madrid-- Luca Modric pun tampak antusias saat berlatih. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu ingin menikmati atmosfer salah satu pertandingan terbaik di dunia sepak bola.

Berikut kicauan dari kedua kubu jelang El Clasico

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Barca dan Madrid

Twitter Barcelona

Twitter Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.