Sukses

Pengangguran, Brendan Rodgers Asyik Main Golf Bareng Aktris Seksi

Brendan Rodgers belum mendapat pekerjaan baru usai dipecat Liverpool Oktober lalu. Tapi dia sepertinya tak ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta Brendan Rodgers belum mendapat pekerjaan baru usai dipecat Liverpool Oktober lalu. Tapi dia sepertinya tak ambil pusing.

Alih-alih stres, Rodgers justru asik menikmati waktu menganggurnya. Salah satunya adalah dengan bermain golf dengan aktris asal Britania Raya, Denise van Outen.

Baca Juga

  • Gelandang PSG: Saya Lebih Pilih Neymar Ketimbang Messi
  • Indra Sjafri: IQ Tinggi, Cucu Habibie Cocok Jadi Gelandang
  • Mencari Bibit Praveen Jordan di Balikpapan


Melansir Daily Mail, keduanya terlihat kompak dengan mengenakan kaus polo shirt warna hitam dengan kerah pink. Rodges juga terlihat beberapa kali mengayunkan sticknya untuk memukul bola.

Rodgers datang ke Dubai dalam turnamen amal Grosvenor House World Cup yang digagas Al Jalila Foundation. Pada malam harinya, Rodgers hadir dalam acara gala, kali ini ditemani sang pacar, Charlotte Hind.

Rodgers sendiri tengah disebut bakal kembali menukangi Swansea City pada musim depan. Pria asal Irlandia Utara ini juga tak menutup kemungkinan berkarier di luar Inggris meskipun di klub kecil.

"Saya terbuka. Tidak harus klub besar tapi klub yang saya bisa membuat perbedaan di dalamnya, pekerjaan yang menarik buat saya," kata Rodgers.

Rodgers dipecat Liverpool pada Oktober 2015 lalu setelah gagal mengangkat performa Daniel Sturridge dan kawan-kawan. Posisinya sebagai manajer The Reds lalu digantikan oleh Jurgen Klopp.

Denise Van Outen dan Brendan Rodgers / Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini