Sukses

Lolos ke Semifinal, Bali United Ibarat Orang Mati Hidup Lagi

Bali United lolos usai menang atas PS Polri.

Liputan6.com, Gianyar- Bali United akhirnya lolos ke semifinal Torabika Bhayangkara Cupi. Sridadu Tridatu lolos sebagai runner-up Grup B usai menang 1-0 atas PS Polri di laga pamungkas, Minggu (27/3/2016).

Sundulan dari Yabes Ronny pada menit ke-23 menjadi penentu kemenangan Bali United atas PS Polri. Menanggapi sukses timnya lolos, pelatih Bali United, Indra Sjafri mengibaratkan Bali United itu orang yang sudah mati dan hidup lagi.

Baca Juga

  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain
  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16


"Ibaratnya Bali United ini orang yang sudah mati hidup lagi. Hampir tidak lolo‎s, karena kalah dua kali," kata Indra Sjafri usai pertandingan di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (27/3/2016).

Menurut Indra, Bali United adalah tim yang baru merekrut beberapa pemain dengan perubahan komposisi pemain. Sehingga, menurutnya itu membutuhkan waktu.

"Tim ini terbilang baru. Karena, banyak perubahan pemain dan kami dibebani dengan ekspetasi yang tinggi," ucap mantan pelatih Timnas U-19 itu.

Sementara itu, usai pertandingan malam ini Indra Sjafri memberikan keleluasaan kepada para pemainnya untuk beristirahat ‎untuk memulihkan tenaga dan menikmati kemenangan tersebut.

"Pemain kita Liburkan dulu. Menikmati kemenangan ini. Mereka. Sudah berjuang keras meski peluang kita tipis sekali," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.