Sukses

Sudah Putus dengan Rossi, Morselli Masih Simpan Foto Mesra

Putus dengan Valentino Rossi tidak lantas membuat model asal Italia, Linda Morselli menghapus jejak rekam cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dengan Valentino Rossi tidak lantas membuat model asal Italia, Linda Morselli menghapus jejak rekam cintanya dengan pembalap MotoGP tersebut. Di akun Instagramnya, Linda masih menyimpan beberapa foto mesra dengan The Doctor -julukan Rossi.

Meski tak banyak, Morselli masih menyimpan foto dengan Rossi. Salah satu foto yang masih disimpan adalah foto genggaman tangan dengan Rossi.

Baca Juga

  • Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU
  • Suarez Bisa Lewati Rekor Crespo, Asal... 
  • Bukan CR7, Ini Lawan Tersulit Xavi di El Clasico

Ada nilai historis dalam foto itu. Ya, foto itu diunggah setelah Rossi dijatuhi penalti harus start dari grid terakhir di seri terakhir di Valencia musim lalu.

Ketika itu, sanksi dijatuhkan karena Rossi dianggap bertindak tidak fair pada Marc Marquez di seri sebelumnya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Akhirnya seperti diketahui, karena penalti itu, Rossi gagal meraih gelar juara dunia kesepuluhnya.

Kabar putusnya kisah cinta Morselli dan Rossi pertama kali tercium 17 Maret lalu. Saat itu, baik Morselli dan Rossi sama-sama sudah tak pernah mengunggah foto kebersamaan mereka lagi. Ada desas-desus, Morselli kerap cemburu dengan Rossi yang selalu didekati umbrella girl sebelum balapan.

Rossi dan Morselli sebetulnya sudah berencana untuk menikah. Maklum, mereka sudah menjalin kasih selama lima tahun sejak 2007. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2007 tepatnya saat MotoGP San Marino. Ketika itu Morselli menjadi umbrella girl.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.