Sukses

Jelang MotoGP 2016, Valentino Rossi Putus Cinta

Rossi kini sudah tidak berpacaran dengan Morselli.

Liputan6.com, Roma- MotoGP 2016 sudah didepan mata. Seri pertama akan digelar di Qatar 20 Maret 2016 nanti. Jelang bergulirnya musim baru, Valentino Rossi dipusingkan dengan kondisi di luar lintasan. Kisah cinta Rossi dengan Linda Morselli dikabarkan sudah kandas.

Seperti dikutip dari Auto Evolution, Rossi dan Morselli kini sudah tidak berpacaran lagi. Rossi putus dengan Morselli setelah tes pra-musim pertama di Sepang awal tahun ini.

Baca Juga

  • Faktor Utama Leicester City Bakal Juara
  • Jadi Tersangka Dana Hibah, La Nyalla Ogah Mundur
  • Latihan Diganggu, Suarez Tendang Bek Barcelona


Alasan keduanya memilih berpisah masih belum jelas. Baik Rossi maupun Morselli hingga kini belum memberikan keterangan resmi. Namun media-media Italia melaporkan keduanya sempat berselisih paham di akhir Januari atau tepat sebelum tes pertama di Sepang, Malaysia.

Tanda-tanda Rossi dan Morselli telah putus bisa terlihat di akun sosial media keduanya. Baik Rossi dan Morselli sama-sama tidak pernah mengunggah foto kebersamaan mereka lagi akhir-akhir ini.

Sumber yang dekat dengan Rossi juga membenarkan pembalap Movistar Yamaha itu sedang kecewa berat, sedangkan Morselli mencoba untuk tidak menunjukkan kesedihannya.

Kabar putusnya Rossi dengan Morselli sangat mengejutkan. Keduanya sempat merencanakan pernikahan. Pria Italia itu juga pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari Morselli.

Rossi dan Morselli sudah berpacaran selama lima tahun. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2007 tepatnya saat MotoGP San Marino. Ketika itu Morselli menjadi umbrella girl.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini