Sukses

Susunan Pemain Manchester City Vs Dinamo Kiev

Manchester City turunkan pemain terbaik, Dinamo Kiev andalkan serangan sayap.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengandalkan Sergio Aguero untuk menggempur pertahanan Dinamo Kiev di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016). Pada pertandingan leg pertama di kandang Kiev, City sudah menang 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium ini, City menurunkan Joe Hart di bawah mistar gawang. Kuarter Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Gael Clichy siap mengawal barisan pertahanan The Citizens.

Manajer City, Manuel Pellegrini seperti laga-laga biasanya, memainkan lima pemain tengah. Jesus Navas, Yaya Toure, dan David Silva bermain tepat di belakang Aguero. Silva bermain sebagai sayap kiri, sedangkan Navas di sayap kanan.

Untuk menghentikan aliran bola lawan, Fernando dan Fernandinho bakal menjaga area tengah. Di kubu Kiev, tugas tersebut dipercayakan kepada gelandang asal Portugal, Miguel Veloso, yang dibantu Denis Garmash dan Vitaliy Buyalskiy.

Andriy Yarmolenko dan Oleg Gusev siap menyisir pertahanan tuan rumah dari sisi sayap, sekaligus mengirim umpan silang kepada bomber Kiev, Ukasz Teodorczyk. Kiper kawakan berusua 41 tahun, Oleksandr Shovkovskiy akan mengawal gawang Kiev.

Susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany (C), Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho, Navas, Yaya Toure, Silva; Aguero.

Dinamo Kiev (4-5-1): Shovkovskiy; Antunes, Dragovic, Vida, Khacheridi; Veloso, Garmash, Gusev, Buyalskiy; Yarmolenko; Teodorczyk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini