Sukses

Dinamo Kiev Melawan Kegugupan di Markas Manchester City

Di leg pertama, Dinamo Kiev kalah 3-1 dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Dinamo Kiev, Sergei Rebrov, meminta anak-anak asuhannya untuk tidak gugup kala menyambangi markas Manchester City, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Di pertemuan pertama, City sukses membungkam tuan rumah Kiev dengan skor 3-1.

Kendati dalam situasi yang tidak menguntungkan, Rebrov percaya timnya masih memiliki peluang. Dia meyakini kepercayaan diri anak-anak asuhannya untuk menciptakan masalah di Etihad Stadium.

Baca Juga

  • 10 Fakta City Vs Kiev: Aguero dan Sterling Makin 'Galak'
  • Manchester City Vs Dynamo Kiev: Cukup Imbang
  • Usia Bukan Halangan, Rossi Ingin Terus Balapan

"Kami akan mencoba untuk tidak tegang. Saya pikir kami memiliki peluang asal para pemain tidak merasa gugup," kata Rebrov, seperti dilansir Goal, Selasa (15/3/2016).

"Jika mereka rileks, mereka bisa menciptakan kesempatan. Kami berjuang untuk mendapatkan hasil, terlepas dari hasil di leg pertama," ujarnya.

Dengan kerja keras di lapangan, Rebrov berpendapat, The Citizens bukan lawan yang tidak bisa dikalahkan. Mantan pemain Timnas Ukraina ini juga meminta Andriy Yarmolenko dan kawan-kawan fokus sejak menit pertama pertandingan.

"Kami harus kuat dan bermain sebagai sebuah tim. Kami banyak memiliki pemain bagus, tapi kami harus menjadi sebuah tim," paparnya.

"Kami ingin bermain dengan penuh semangat sejak pertandingan dimulai, tapi itu tidak selalu bisa terjadi," ucap Rebrov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini