Sukses

Model Selingkuhan Ronaldo Beber Cerita Sedih

Apa rahasia di balik kehidupan kelam model selingkuhan Ronaldo?

Liputan6.com, Jakarta - Model panas asal Maroko, Amal Saber kembali membuat pengakuan mengejutkan. Setelah menyatakan sempat menjalin cinta satu malam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini dia buka-bukaan soal kehidupan kelam masa lalu.

Baca Juga

  • Pesta Gol Barcelona, Pesta Assist Messi
  • Cedera Zulham Zamrun Bisa Dipulihkan Tanpa Operasi
  • Manor Ungkap Kondisi Mobil Rio Haryanto Jelang F1 Australia

Saber menjadi buah bibir usai mengaku tidur dengan Ronaldo. Itu terjadi ketika pemain berjuluk CR7 masih menjalin hubungan dengan model cantik Rusia, Irina Shayk.

Tapi kali ini Saber tidak membahas Ronaldo lagi. Dia hanya menceritakan tentang kesulitan pada masa lampau sebelum menjadi model seperti sekarang.

Wanita 26 tahun itu membeberkan bahwa dulunya dia sempat tinggal di jalanan. Saber kabur dari panti asuhan di Spanyol saat masih kanak-kanak.

Ilustrasi Amal Saber bersama Ronaldo (alchile/Liputan6.com)

Di sana dia harus bertahan hidup dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengorbankan kehormatan. Cuma dia menolak bila ada yang menyebut PSK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Sebagian orang bilang itu adalah prostitusi. Tapi saya katakan tidak," tegas Saber seperti dikutip Interviu.

"Saya dibantu para lelaki dan mereka memberikan hadiah sebagai imbalan karena telah menemani dan berhubungan seks. Tapi saya tidak bekerja untuk agensi atau tempat prostitusi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini