Sukses

Golden State Warriors Tuntaskan Dendam Atas Blazers

Bintang Blazers Lillard berhasil dimatikan kali ini.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan Golden State Warriors berhasil membalas kekalahan terburuknya musim ini dari Portland Trail Blazers. Warriors kali ini ganti melumat Blazers 128-112 pada lanjutan NBA, Sabtu (12/3/2016) siang WIB.

Duet maut Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, tampil gemilang di laga ini. The Splash Brothers melesakkan 15 dari 25 tembakan tiga angka di laga ini.

Baca Juga

  • Evan Dimas Kangen Timnas
  • Dikabarkan Bangkrut, Begini Reaksi Inter Milan
  • Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi


Main di kandang sendiri, Warriors tidak mau mengulang kesalahan kalah dengan selisih 32 poin dari Blazers bulan lalu setelah NBA All-Star. Sejak kuarter pertama, Warriors sudah tancap gas dan unggul 40-27.

Permainan apik Curry membuat Warriors makin menjauh di kuarter dua. Saat jeda Warriors unggul 81-61. Karena sudah unggul jauh, Warriors mengistirahatkan pemain pilarnya di kuarter empat. Blazers memang bisa merebut kuarter empat. Akan tetapi mereka tidak bisa membalikkan skor.

Curry finis dengan 34 poin, sedangkan Thompson menyumbang 37 angka. Kehebatan Curry membuat point guard Blazers Damian Lillard tak berdaya. Lillard cuma menyumbang 17 poin (5 dari 19 tembakan).

Kemenangan ini membuat Warriors sudah 47 kali menang di NBA 2015/2016. Total mereka selalu menang di 29 laga kandang di Oracle Arena musim ini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini