Sukses

Inter Milan Vs Bologna: Inkonsistensi Lawan Mesin Gol Tumpul

Simak ulasan pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Bologna dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan boleh saja berstatus sebagai tim besar dan menempati posisi yang lebih baik di klasemen Liga Italia sejauh musim ini. Namun, Bologna lawan yang tidak pernah mudah untuk dikalahkan oleh tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Baca Juga

  • 10 Pelatih Paling Boros di Bursa Transfer
  • 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU
  • Evan Dimas Kangen Timnas

Status tuan rumah juga tidak membuat Inter lebih mudah menaklukkan Bologna. Inter tidak pernah menang dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Bologna di Giuseppe Meazza. Musim lalu berakhir berakhir imbang 2-2, sedangkan dua musim lalu Inter menyerah 0-1 dari Bologna.

Namun, tim asuhan Roberto Mancini mampu mengalahkan Bologna dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini. Bukan hanya itu, kepercayaan diri skuat Inter juga tengah tinggi menyusul kemenangan meyakinkan 3-1 atas Palermo pekan lalu.   

Kemudian, Inter selalu menang bila berlaga di tiga pertandingan kandang terakhir dalam kompetisi Liga Italia. Motivasi Mauro Icardri dan kawan-kawan untuk mengejar peringkat tiga besar dapat membantu mereka mengamankan tiga poin di kandang.

Inter tidak akan bisa memainkan Stevan Jovetic, sedangkan Bologna sendiri akan menyambangi Giuseppe Meazza dengan kekuatan penuh. Tim arahan Roberto Donadoni tidak pernah kalah pada tiga pertandingan terakhir, termasuk kala melawan Juventus.

Catatan negatif Bologna hanya pada produktivitas gol mereka. Meski tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir, namun semua pertandingan berakhir tanpa gol alias 0-0. Bologna malah cuma mampu menyarangkan dua gol dari enam pertandingan terakhir mereka.

Bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, Inter jelas lebih diunggulkan untuk menang dalam laga ini. Tapi, inkonsistensi penampilan Nerazzurri dapat dimanfaatkan Bologna untuk mencuri poin dari Giuseppe Meazza.    

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Bologna:

Inter Milan (4-4-2): Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Ljajic, Medel, Kondogbia, Perisic; Palacio, Icardi.

Bologna (4-3-3): Mirante; Mbaye, Gastaldello, Maietta, Masina; Taider, Diawara, Donsah; Rizzo, Destro, Giaccherini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.