Sukses

'Martial Bisa Sehebat Ronaldo'

Martial punya modal yang cukup untuk menjadi seperti Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Eks pemain Manchester United, Louis Saha yakin bintang muda MU, Anthony Martial bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Saha berpendapat, Martial punya modal yang cukup untuk menjadi seperti Ronaldo.

Sebelum pindah ke Real Madrid pada 2009, Ronaldo adalah pemain kunci MU. Mengenakan nomor punggung tujuh, Ronaldo berjasa membawa MU memenangkan 3 titel Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 Piala Liga, 1 Community Shield, 1 trofi Piala Dunia Antarklub, dan 1 trofi Liga Champions.

Baca Juga

  • Messi Kembali Dipanggil Timnas Argentina
  • 10 Tim Terburuk di Liga Inggris 
  • Messi-nya NBA Buat Rekor Spetakuler


"Saya harap Martial bisa meniru apa yang dibuat Ronaldo di MU. Martial punya kemampuan, kekuatan, dan dia juga lihai dengan bola dan sangat ingin belajar," kata Saha seperti dikutip Soccerway.

Saha menambahkan, yang dibutuhkan oleh Martial saat ini adalah waktu. Menurutnya, hal tersebut juga terjadi pada Ronaldo, ketika pemain asal Portugal itu datang ke Manchester United pada 2003.

"Ronaldo datang ketika dia berusia 18 tahun, dan punya masalah saat dia tak mengoper bola. Dia harus belajar dan itu membutuhkan waktu. Saya harap Martial akan mengikutinya," ujar Saha yang kini berusia 37 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini