Sukses

Sepasang Gol Aguero Bikin Manchester City Dekati Arsenal

Manchester City menang telak empat gol tanpa balas saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang telak empat gol tanpa balas saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu malam WIB, 5 Maret 2016.

Baca Juga

  • Berapa Harga Sasis Mobil F1 Rio Haryanto?
  • Cristiano Ronaldo Ngebet Ajak Kendall Jenner Kencan
  • Indonesia Lolos ke Final Piala Thomas dan Uber 2016

Tim besutan Manuel Pellegrini itu sempat kesulitan membongkar pertahanan Aston Villa di babak pertama. City pun gagal mencetak gol dalam 45 menit pertama.

Namun ketika babak kedua baru bergulir tiga menit, Manchester Biru mulai membuka keran gol. Memanfaatkan umpan manis David Silva, sepakan kaki kanan Yaya Toure tak bisa dihentikan Brad Guzan.

Selang dua menit kemudian, giliran Sergio Aguero yang memperdaya Guzan. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Aston Villa.

Aguero kembali mencetak gol di laga ini. Pada menit ke-60, mendapat umpan dari Silva, striker Argentina itu menyepak bola dengan kaki kanannya dari sisi kiri kotak penalti Aston Villa. Bola mengarah ke pojok kiri bawah gawang kembali memperdaya Guzan.

Permainan cepat City kembali membuahkan hasil. Pada menit ke-66, Jesus Navas melepaskan umpan silang yang disambut dengan sontekan Raheem Sterling. Bola mengarah ke kiri bawah gawang Aston Villa. Guzan kembali memungut bola dari gawangnya.

Kemenangan ini membuat City memperpendek selisih poin dengan Arsenal. Manchester Biru berada di posisi keempat dengan mengemas 50 poin, tertinggal 2 poin dari Arsenal di urutan ketiga.

Susunan pemain:
Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Clichy, Otamendi, Navas, Silva, Fernandinho, Toure, Aguero, Sterling

Aston Villa: Guzan, Richards, Clark, Lescott, Gueye, Westwood, Veretout, Hutton, Cissokho, Agbonlahor, Ayew

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini