Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tempel ManCity

MU di pekan ini menang 1-0 atas Watford.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 28 Liga Premier Inggris berlangsung penuh drama. Empat klub teratas sama-sama gagal memetik kemenangan. Sedangkan Manchester United kembali mendulang poin penuh.

Tottenham Hotspur melewatkan peluang mengambil alih puncak klasemen dari genggaman Leicester City. Spurs di luar dugaan kalah 0-1 dari rival sekota West Ham United.

Baca Juga

  • Juan Mata Bawa MU Jinakkan Watford
  • Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola
  • Kemenpora Pangkas Bantuan untuk Rio Haryanto


Kekalahan ini membuat Spurs tetap di urutan dua. Pasukan Mauricio Pochettino terpaut tiga poin dari Leicester City yang sehari sebelumnya cuma bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

Spurs beruntung karena peringkat tiga Arsenal di laga lainnya juga gagal menang. Arsenal secara memalukan kalah di kandang sendiri. Meriam London takluk 1-2 dari Swansea City.

Akibat kalah dari Swansea, Arsenal terpaku di urutan tiga dengan 54 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Tempel City

Hasil lebih memalukan dialami Manchester City. Mereka dibantai 0-3 kala bertandang ke markas Liverpool. Padahal akhir pekan kemarin City mampu mengalahkan The Reds di final Piala Liga Inggris lewat adu penalti.

City memang masih ada di urutan empat klasemen dengan 47 poin. Tapi kini mereka ditempel oleh MU. Kedua tim hanya dipisahkan oleh selisih gol saja setelah City menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini