Sukses

Setelah Chelsea, Allegri Kini Diincar Madrid

Madrid ingin Allegri menggantikan Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Turin- Baru saja lega sudah tidak dikaitkan dengan Chelsea, kini Massimiliano Allegri kembali terusik. Isu terbaru, dia sekarang digadang-gadang masuk daftar incaran Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane.
 
Diketahui rumor pergantian pelatih kembali menyeruak di Madrid. Kursi Zidane mulai diguncang usai Los Blancos nyaris dipastikan terlempar dari persaingan merebut gelar La Liga dengan Barcelona dan Atletico Madrid.
 
Harapan satu-satunya Madrid sekarang tinggal di Liga Champions. Bila gagal, besar kemungkinan Zidane yang baru beberapa bulan lalu ditunjuk menggantikan Rafael Benitez bakalan didepak.
 
Mengantisipasi kemungkinan terburuk, Presiden Florentino Perez sudah bergerak sejak awal. Dia menelusuri jejak sejumlah arsitek tim untuk disiapkan sebagai suksesor Zidane.
 
Laporan Gazetta dello Sport, Allegri menjadi salah satu target. Perez sudah jatuh cinta kepada pria asal Italia itu sejak dia memimpin Juventus menyingkirkan Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu.
 
Kabarnya, untuk memantau dan mendekati Allegri, Perez meminta bantuan CEO Milan, Adriano Galliani. Diketahui lelaki berkepala plontos tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dengan eks allenatore Cagliari tersebut ketika menukangi Rossoneri selama dua musim.
 
Sebelumnya Allegri juga sempat dikaitkan dengan Chelsea. Tapi isu itu belakangan surut karena The Blues semakin dekat menjalin kesepakatan dengan pelatih timnas Italia, Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.