Sukses

Suarez Bicara Kelebihan Messi dan Neymar

Bagi Suarez, dua pemain tersebut ikut menjadi dari sukses mencetak 41 gol sepanjang musim ini di semua ajang kompetisi.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez memuji dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Bagi Suarez, dua pemain tersebut ikut menjadi dari sukses mencetak 41 gol sepanjang musim ini di semua ajang kompetisi. 

Total, sepanjang musim ini kombinasi tiga pemain itu telah mencetak 93 gol. Rinciannya, Suarez mencetak 41 gol, Messi 29 gol dan Neymar 23 gol. Suarez merebut gelar individu EFE sebagai pemain terbaik Amerika Latin dari Kantor Berita Spanyol. Menurut El Pistolero, sukses tampil tajam musim ini berkat penampilan cemerlang Messi dan Neymar.

"Semua pemain memiliki hubungan yang hebat dan itu menunjukkan, kami selalu tertawa di antara  pemain dan saling berpelukan. Ini bukan hanya tentang kami bertiga, tetapi tentang kasih sayang. Ini tentang dukungan," ujar Suarez dilansir dari Marca.

Baca Juga

  • Cuplikan Video Barcelona Menang Tipis atas Sevilla
  • Gelar 'Teatrikal' di Pinggir Lapangan, Van Gaal Minta Maaf
  • 2 Poin Penting Surat Kemenpora untuk FIFA

Soal chesmistry antar pemain, Suarez menjelaskan, perasaan ini timbul karena secara alami. "Kami tidak merencanakan apapun, kami hanya menikmati permainan. Dan, kami mampu melakukan itu."

"Saya akan senang dengan kaki kiri Messi. Salah satu faktor yang luar biasa," sambung mantan pemain Liverpool ini. Kemudian, soal Neymar, Suarez berkomentar," Dia memiliki kecepatan yang fantastis."

Masih menurut Suarez, performa meyakinkan tersebut karena tim mengedepankan kepentingan tim dibandingkan kelompok."Tidak satu pun dari kami bersaing dengan yang lain, kami bisa menikmati perkembangan masing-masing. Saya merasa sangat senang bisa membantu tim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar