Sukses

Babak I: City Sudah Unggul Dua Gol

Aguero membuka pesta City berkat golnya di menit 15.

Liputan6.com, Kiev- Manchester City tampil gemilang di babak pertama saat dijamu Dinamo Kiev di leg pertama 16 besar Liga Champions. The Citizens mampu unggul dua gol hingga turun minum, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB.

Main di kandang sendiri, Kiev coba menekan City di awal laga. Tuan rumah hampir unggul cepat ketika laga berjalan empat menit. Andriy Yarmalenko melepaskan tendangan spekulasi dari sudut sempat yang memaksa kiper City Joe Hart menepis.

Kiev kembali mengancam pada menit 12. Kali ini aksi dari Teodorczyk masih meleset dari sasaran.

Tiga menit kemudian justru City yang berhasil mencuri gol lewat gol Sergio Aguero. Yaya Toure menanduk umpan sepak pojok untuk diteruskan oleh Aguero dengan sepakan akurat di mulut gawang Kiev.

Aguero nyaris menggandakan skor pada menit 21. Akan tetapi kali ini sepakannya masih melebar. Peluang City lainnya di menit 34 melalui Yaya dengan baik bisa ditepis kiper Kiev Oleksandr Shovkovski.

Kiev sendiri sangat sulit menciptakan peluang lagi setelah gawang mereka kebobolan oleh Aguero.

Justru City bisa menambah gol di menit 40. Kerjasama apik Aguero dengan Raheem Sterling memudahkan David Silva menjebol gawang Kiev. Skor 0-2 bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini