Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia, Spanyol, dan Piala FA

AS Roma menang telak, Manchester City dan Tottenham Hotspur tersingkir.

Liputan6.com, London - Big match yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City di putaran kelima Piala FA berlangsung tidak seperti yang diharapkan. Menurunkan para pemain remaja, City dihantam Chelsea lima gol berbalas satu.

Meski babak pertama sempat berjalan sengit, di babak kedua, mentalitas tim utama Chelsea terlihat. City tersingkir dari Piala FA dan Chelsea melangkah ke babak perempat final.

Baca Juga

  • Hasil Undian Perempat Final Piala FA
  • 'Barcelona Hebat karena Messi, Bukan Guardiola atau Enrique'
  • Kena Hantam Bola, Evan Dimas Cedera

Yang mengejutkan, Tottenham Hotspur juga mesti tersisih dari Piala FA usai kalah 0-1 dari Crystal Palace. Sementara West Ham United mampu menjungkalkan tim Divisi Championship Blackburn Rovers dengan skor telak 5-1.

Dari La Liga Spanyol, Real Madrid harus puas bermain imbang dengan tuan rumah Malaga. Hasil minor juga diperoleh peringkat kedua klasemen La Liga, Atletico Madrid, yang ditahan Villarreal tanpa gol.

Di pertandingan lainnya, Valencia kembali sukses memetik tiga poin setelah menang 2-1 atas tuan rumah Granada. Ini hasil positif berikutnya yang ditorehkan Gary Neville sebagai pelatih Valencia.

Dari Liga Italia, Atalanta menyerah 2-3 dari Fiorentina, dan Lazio harus puas bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Frosinone. Kemenangan telak berhasil ditorehkan AS Roma ketika menghajar Palermo lima gol tanpa balas.

Dalam laga itu, Mohamed Salah dan Edin Dzeko sama-sama mencetak dua gol, satu gol Roma lainnya dicetak Seydou Keita. Kemenangan itu membuat Roma kembali mengambil alih posisi keempat, yang sebelumnya sempat direbut Inter Milan.

Hasil lengkap pertandingan kompetisi Eropa:

Liga Spanyol

Rayo Vallecano 2 - 2 Sevilla     
Malaga   1 - 1 Real Madrid     
Athletic Bilbao  0 - 1 Real Sociedad     
Granada    1 - 2 Valencia     
Atletico Madrid 0 - 0 Villarreal

Liga Italia

Torino 0 - 0 Carpi         
Sassuolo  3 - 2 Empoli     
Atalanta  2 - 3 Fiorentina     
Genoa     2 - 1 Udinese     
Frosinone 0 - 0 Lazio         
Roma     5 - 0 Palermo

Piala FA

Blackburn Rovers   1 - 5 West Ham United     
Tottenham Hotspur   0 - 1 Crystal Palace     
Chelsea  5 - 1 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.