Sukses

Imbang di Jerman, Klopp Tak Terkesan Performa Liverpool

Liverpool bermain imbang tanpa gol melawan Augsburg.

Liputan6.com, Augsburg - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, cukup senang dengan hasil imbang tanpa gol atas tuan rumah Augsburg dalam leg pertama 32 besar Liga Europa. Namun, Klopp mengakui, dia tidak terkesan dengan permainan anak-anak asuhannya.

Menurut pelatih berpaspor Jerman ini, Liverpool jarang memberikan ancaman ke gawang Augsburg. Padahal, Klopp menilai, penting untuk mencetak gol pada pertandingan tandang, karena itu akan jadi keuntungan saat berkiprah di kandang. 

Baca Juga

  • Momen: Air Mata Bahagia Rio Haryanto di Atas Podium
  • Tentang Manor F1, Tim Rio Haryanto Pencetak 2 Juara Dunia F1
  • Van Gaal Sudah Prediksi MU Kalah dari Midtyjlland

Klopp menyatakan, betapa dia masih mengharapkan sesuatu yang lebih dari Jordan Henderson dan kawan-kawan. Dia menambahkan, saat menjamu Augsburg di Anfield, para pemain Liverpool harus bertarung seperti laga final.

"Realistis saja, ini hasil bagus di pertandingan tandang Liga Europa. Untuk performa kami, kami membuat beberapa momen bagus dan bisa mencetak gol, tapi secara keseluruhan saya tidak puas," kata Klopp, seperti dilansir BT Sport.

"Kami masih harus berjuang untuk konsistensi. Itu pertarungan yang sulit, butuh waktu yang tak sebentar. Kami bermain di Anfield pekan depan, yang mana bagus untuk kami, tapi saya tidak 100 persen senang dengan hasil ini," ujarnya.

Liverpool memiliki masalah dengan konsistensi penampilan, baik di Liga Inggris maupun di Liga Europa. Sebelum menghadapi Augsburg, Liverpool menang 6-0 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini