Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions dan La Liga Tadi Malam

Dua laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2/2016) menjadi milik tim tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2/2016) menjadi milik tim tamu. Real Madrid dan Wolfsburg sama-sama melapangkan jalan untuk lolos ke babak delapan besar.

Meski bertanding di markas AS Roma, namun Madrid tampil percaya diri. Mereka terus mendominasi laga sejak peluit pertama berbunyi.

Baca Juga

  • Intip Cara Liga Super Tiongkok Mendongkrak Jumlah Penonton
  • Terancam Ditendang MU, Van Gaal Pindah ke Kontrakan Bulanan
  • Rio Haryanto Bakal Tampil di 7 Seri Formula 1?



Sayangnya hingga jeda tidak ada gol tercipta. Beberapa peluang yang dimiliki kedua tim belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Selebrasi pemain Madrid usai mencetak gol ke gawang AS Roma (REUTERS/Tony Gentile)

Cristiano Ronaldo menjadi pembuka kemenangan Madrid di babak kedua. Pemain timnas Portugal itu mencetak gol pada menit ke-56 melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Bek Madrid, Marcelo mencoba melewati adangan pemain AS Roma (REUTERS/Tony Gentile)

Madrid kemudian menambah gol lagi melalui Jese Rodriguez lima menit sebelum laga usai. Ia memanfaatkan serangan balik sebelum menyelesaikannya dengan tendangan keras ke pojok gawang Roma.

Dari Belgia, tuan rumah Gent juga harus menyerah 2-3 dari tamunya Wolfsburg. Dua gol Julian Draxler dan satu gol dari  Max Kruse hanya mampu dibalas melalui Sven Kums dan Kalifa Coulibaly.

Pemain Wolfsburg merayakan gol ke gawang Gent

Sementara itu dari lanjutan La Liga Spanyol, Barcelona mengatasi tuan rumah Sporting Gijon dengan skor 3-1. Dua gol Lionel Messi dan sebuah gol Luis Suarez hanya mampu diperkecil oleh Carlos Castro.

Neymar mengecoh pemain Sporting Gijon (MIGUEL RIOPA / AFP)

Hasil lengkap pertandingan dinihari tadi:
Gent 2-3 Wolfsburg
AS Roma 0-2 Real Madrid
Sporting Gijon 1-3 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.