Sukses

Terry Tinggalkan Chelsea, Bek PSG Kecewa

Bek PSG pernah membela Chelsea dan bertandem dengan Terry di pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang duel sengit leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG vs Chelsea dini hari nanti, bek PSG David Luiz lempar kritikan. Tak lain, bek asal Brasil itu kritik kebijakan mantan klubnya Chelsea yang tak memperpanjang kontrak kapten John Terry.

Baca Juga

  • Sejarah Sepak Bola dan Kisah Leher yang Tergorok di Roma
  • Yang Cantik-cantik di Pertamina Proliga 2016
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Seperti sudah diberitakan, Terry berkomentar bakal tinggalkan Chelsea akhir musim ini karena tidak mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak dari The Blues. Terry sendiri absen di laga sengit nanti karena cedera tendon.

"Terry pemain Chelsea paling hebat, klub harus tunjukkan lebih banyak respek kepada dia," kata Luiz seperti dikutip Daily Mail.

"Terry sudah bilang ingin bertahan, tapi klub membuatnya menunggu jawaban. Itu bukan cara memperlakukan pemain yang sudah memberikan banyak sukses. Fans cintai Terry," ujarnya.

Luiz sempat menjadi bagian padu di pertahanan Chelsea bersama Terry. Sebelum posisinya digeser sebagai gelandang bertahan oleh Jose Mourinho.

"Saya heran mengapa pemain seperti Terry tidak ditawari kontrak baru. Dia tetap bek terbaik di Chelsea dan salah satu bek terbaik di Inggris. Tak perlu diragukan lagi mengapa harus ditambah kontrak satu tahun," ucap bek berambut kriwil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini