Sukses

Top 3 Berita Bola: Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Juventus Claudio Marchisio beruntung punya istri cantik dan sabar seperti Roberta Sinopoli. Tak hanya ibu yang baik untuk kedua anak-anak mereka, Sinopoli juga sangat mendukung karier Marchisio.

Berita tentang istri Marchisio banyak mendapat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Bola dan Sport. Selain Marchisio, berita kemenangan Arsenal dan kepastian Rio Haryanto bisa tampil di ajang balapan Formula 1 musim ini, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut 3 Berita Bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Modal 'Tipu-tipu', Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia

Gelandang Juventus Claudio Marchisio beruntung punya istri yang cantik dan sabar seperti Roberta Sinopoli. Roberta tak hanya ibu yang baik untuk kedua anak-anak mereka, tapi wanita ini mendukung karier Marchisio sejak belum setenar sekarang.

Keduanya bertemu sepuluh tahun lalu di suatu klub malam Kota Turin. Kala itu, Marchisio malah mengaku seorang mahasiswa sebuah universitas di Italia.

Roberta Sinopoli
Sama-sama dibesarkan di Turin, Roberta dengan berat hati mengungkapkan telah berpindah kesetiaan. Dia awalnya adalah pendukung Torino, rival sekota Juve.

"Saya terlahir sebagai Granata (julukan Torino). Lalu saya mendua lebih dekat ke Juventus karena suami saya bermain untuk mereka, tapi dalam hati saya mendukung Torino. Saya mengakuinya," kata Roberta. Selengkapnya di sini.

2. Dramatis, Arsenal Gebuk Leicester City di Menit Akhir

Kemenangan dramatis mewarnai duel Arsenal kontra Leicester City di laga lanjutan Premier League, Minggu (14/2/2016). Gol telat Danny Welbeck di injury time babak kedua memastikan poin penuh Arsenal dengan skor 2-1.

Di babak pertama, Arsenal mengambil alih pertandingan. Tim asal London Utara ini mampu menekan jantung pertahanan Leicester. Namun, Leicester City ternyata berhasil memimpin laga lebih dulu melalui gol penalti Jamie Vardy di menit 45.

Arsenal Vs Leicester City
Penalti diberikan setelah bek Arsenal, melanggar Vardy di kotak terlarang. Vardy yang mengambil sendiri penalti ini mampu memperdaya kiper Petr Cech. Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester bertahan hingga jeda babak pertama.

Itu menjadi gol ke-6 Vardy dari titik putih sepanjang musim 2015-16. Gol tersebut membuat Vardy memimpin klasemen topskor Premier League dengan 19 gol. Selengkapnya di sini.

3. Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memastikan Rio Haryanto bakal tampil di ajang balapan Formula 1 musim ini. Seri balapan jet darat paling populer di dunia tersebut bakal diawali dari Sirkut Melbourne, Australia (20/3/2016) dan berakhir di Yas Marina, Abu Dhabi (27/11/2016).

"Rio (Haryanto) dipastikan bisa masuk," kata  Imam usai menghadiri laga futsal eksebisi bersama pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Rio Haryanto
"Saya minta kepada teman-teman wartawan sekalian untuk mengumumkan ini kepada khalayak ramai, kepada yang berkecukupan dana, ayo bantu Rio Haryanto," ujar Imam Nahrawi.

Rio Haryanto harus menyiapkan dana Rp 15 juta euro untuk bergabung dengan Manor Racing. Rio sebenarnya sudah mengumpulkan dana 5,2 juta euro dari Pertamina dan Rp 100 miliar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Namun ia terganjal proses birokrasi dalam pencairan sehingga gagal memenuhi deadline dari Manor. Selengkapnya di sini.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Claudio Marchisio
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1
    Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1
    Rio Haryanto