Sukses

Siap Nikah Muda, Model Jerman Tunggu Lamaran Pemain Bayern

Brommel siap naik pelaminan dengan Gotze di usia muda. Diam-diam, dia menunggu lamaran Gotze.

Liputan6.com, Munich - Model sekaligus aktris kondang Jerman, Ann-Kathrin Brommel ternyata memiliki visi ke depan terkait hubungannya dengan pemin Bayern Munich, Mario Gotze. Brommel siap naik pelaminan dengan Gotze di usia muda. Diam-diam, dia menunggu lamaran Gotze.

Hubungan kedua sejoli ini mulai ramai diberitakan di media massa Eropa dan Jerman, setelah Tim Panser merebut gelar juara dunia 2014. Di situ, nama Gotze mencuat. Ya, pemain mungil tersebut menjadi penentu kemenangan Jerman atas Argentina lewat gol tunggal di babak extra-time di final Piala Dunia dua tahun lalu. 

Baca Juga

  • Liverpool Bantai Villa 6 Gol Tanpa Balas
  • Philo Armand Siap Berduet dengan Luca Ghiotto
  • Tandang ke PSG, Kans Chelsea Tanpa Terry Menipis

Perayaan gelar juara di lapangan, di Stadion Maracana ikut dimeriahkan WAG's pemain Jerman, tidak terkecuali Brommel.

Sejak saat itu, wanita berambut pirang ini semakin dikenal luas. Bahkan, foto-foto liburan muncul di dunia maya setelah sang pria mengantarkan Jerman menjadi juara dunia.

Kathrin-Brommel dan Mario Gotze

Brommel pun mengaku siap menikah muda. Wanita 23 tahun ini berani merajut mimpi-mimpi besar dengan  Gotze yang berusia setahun lebih tua darinya.

"Ya, tentu saja. Kami memang masih sangat muda. Tapi mari lihat bersama apa yang terjadi,"ujar wanita yang terpilih dalam kontes '50 Germany Next Model' ini dilansir dari The Sun.

Hanya saja, Brommel hingga kini masih menunggu respon Gotze soal niatnya untuk mengakhiri masa lajang di usia  muda."Saya bukan orang yang akan bertanya! Saya melihat masa depan yang besar dengan Gotze," ujar Brommel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini