Sukses

Model Seksi Idola Bieber Rahasia di Balik Kehebatan Raonic

Gemilang di Australian Open 2016, Raonic ternyata punya pacar model seksi.

Liputan6.com, Melbourne- Petenis Kanada Milos Raonic jadi buah bibir di Australian Open 2016. Raonic tampil gemilang di Melbourne. Secara mengejutkan dia mampu lolos hingga babak semifinal.

Pria 25 tahun itu akan menghadapi Andy Murray di babak empat besar. Bila lolos, Raonic bakaln bersua dengan Novak Djokovic di partai puncak. Di Australian Open 2016, Raonic menciptakan kejutan dengan menyingkirkan unggulan keempat Stan Wawrinka.

Baca Juga

  • Pegulat Wanita Ini Banting Setir Jadi Bintang Porno
  • Kesempatan Terakhir Pato
  • 5 Misteri di Dunia Sepak Bola


Sukses Raonic di Australian Open tak lepas dari peran kekasihnya, model seksi Danielle Knudson. Supermodel asal Kanada itu selalu setia mendampingi Raonic saat bertanding dari bangku penonton.

Sebelum Raonic turun bertanding di semifinal melawan Murray, Knudson beraksi memberikan dukungan kepada kekasihnya. Knudson mengunggah foto menirukan aksi Raonic di atas lapangan.

Knudson bukan model sembarangan di Kanada. Dia termasuk salah satu model papan atas. Penyanyi top Justin Bieber pernah melontarkan pujian atas kecantikan dan keseksian Knuson pada musim panas 2014.

Sejak dipuji Bieber, karier Knudson melesat. Knudson dan Raonic mulai berpacaran sejak awal tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.